Cara Hacking Account Facebook Terbaru.

(http://link-2me.blogspot.com – Computer Tips) Bagi anda pengguna setia salah satu media social terbesar ini tentu tidak ingin account facebook anda di hack / dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan menggunakan sesuka hatinya. Dalam artikel ini saya akan mencoba menjelaskan beberapa cara bagaimana seseorang dapat membobol / meng-hack account facebook anda dan beberapa cara untuk mencegahnya. Berikut caranya.


Cara terbaru Hacking Account Facebook :

- Cara yang paling ampuh adalah dengan mengetahui email yang dipakai si pengguna untuk digunakan dengan account Facebook, dalam hal ini, email login tentunya. (tutorialnya ada dengan Admin jika anda berminat :) )

- Dengan menggunakan script atau beberapa baris code program. Cara ini dapat dilakukan dengan mudah, Si penyerang hanya membutuhkan script ini untuk di postingkan di wall profile anda, ketika anda mengkliknya maka otomatis password anda akan dicuri (menggunakan cookies atau website partner yang akan menyimpan data tentang password dan email si korban, hasil dari klik yang dilakukan korban)

- Menggunakan Social engineering, maksudnya anda akan mendapatkan email dari (seolah-olah) Tim facebook yang memberitahukan anda bahwa ada maintenance dan setiap account harus mereply/membalas email yang diterima dengan mencantumkan email, password, dan pertanyaan keamanan account facebook anda.

- Dengan menggunakan website samaran atau persis dengan website aslinya TAPI bukan website s
ebenarnya (ngerti nggak maksudnya :D ). Jadi penyerang membuat website yang sama persis dengan website aslinya ( kecuali untuk url address nya/alamat website Facebook nya).

- Menggunakan Jasa Hacking. Silahkan contact saya jika berminat :D :D

Setelah anda mengetahui beberapa cara terbaru Hacking account facebook yang kemungkinan besar akan berhasil, berikut beberapa cara untuk mengamankan account Facebook anda dari pihak yang tidak bertanggungjawab,

1. Setting profile account facebook anda dengan teliti, sehingga ketika seseorang ingin menambah anda sebagai teman, ia hanya mampu melihat beberapa info tentang diri anda, tidak keseluruhan.

2. Jangan pernah mengklik link atau url yang di posting di account profile Facebook anda dari seseorang yang tidak anda kenal.

3. Selalu gunakan website “asli”, maksudnya website yang anda temukan melalui search engine / mesin pencari atau hasil dari bookmarking (CTRL+D) yang anda lakukan di computer anda sendiri.

4. Jangan mudah percaya dari email yang anda terima dengan mengatasnamakan tim facebook, cek terlebih dahulu siapa pengirim dan email yang di gunakan. Anda dapat mengeceknya menggunakan cara DiSiNi

5. Don’t Make People Hate You with Your Facebook Status, ini untuk mencegah niat orang meng-Hack account facebook anda, seperti yang lazim kita dengar, keinginan di timbulkan karena ada niat dan kesempatan. Get it.

Semoga artikel tentang cara Hacking terbaru account facebook dan cara mencegahnya ini dapat berguna, saran dan komnetar silahkan post di kotak comment di bawah ini. Enjoy (by Admin – http://link-2me.blogspot.com )
 
Copyright © 2011 Blogger with Love | Themes by Edit-me.