Google Adsense Alternative

Iya, seperti judulnya " Google Adsense Alternative" bagi kamu-kamu yang sudah daftar/register di google tapi blom di approve sampai sekarang :) [ kayak gw, udah di approve ee.... nggak taunya kena banned :( trus daftar lagi, unfortunately buat lokasi indonesia udah nggak bisa lagi [ denger-denger kayak gitu].

Jadi sekarang gw coba ngepost-ing cara menghasilkan dollar or duit atau apalah dari internet selain dari [Ads by Google] Google Adsense. [P.S: sebagai catatan aja, yang akan kita bahas sekarang ini bukan Paid to Click [PTP] program, clicking Ads[e.g: bux.to], reading email and get paid[e.g: agloco mail], surf ads[e.g ts25, easyhits4u.com] dan review website[e.g: AWSurvey] dan lain sebagainya that i can't mentions one by one.

so let get start dari earing yang paling banyak gw kumpulinsampai saat ini, :)

1. Adster
Iya, Adster.tapi sayangnya "NO refferal" minimum payouts for free members adalah $60 trus untuk earning yang dihasilkan dibagi 2, untuk yang mempublikasikannya dan untuk adster itu sendiri, btw kita bisa menentukan sendiri persen yang akan dibagikan antara kedua belah pihak, so Enjoy.. :) :))

2. Chitika



Iklan berbasis page visit, dan unique IP addres, sementara iklannya hanya men-support image [mostly] dan untuk text ads masih minim or coming soon [itu kata dari official website chitika], trus uniknya chitika ini mempunyai iklan yang dikhususkan untuk zona/daerah Amerika dan Canada "ONLY" so bagi yang punya traffic Amerika dan Canada dapat memanfaatkan fasilitas ini, minimum payouts $50 via Paypal or check yang akan dikirim right the way on your home address.

3. Adbrite



ini pasti pada udah tau, so "NO Comment" mungkin review dikit kali yah, adbrite hanya akan menampilkan iklan mereka jika blog/website kita page viewnya, artikelnya dan unique visitor-nya "gede", so, siap-siap yang punya blog/website yang traffic-nya minim or bahkan low, kalian hanya akan lihat iklan " ads by Adbrite" tanpa ada perubahan, alias nggak ada yang tertarik buat masang iklan di blog or website lu :) :) :) :) [rasain....] lain halnya dengan Adster, Chitika dan Google <<<<< [ sayang udah nggak bisa lagi :( ] mereka akan senantiasa menampilkan iklannya tanpa peduli ada yang kunjungi atau tidak blog/website kamu.

4. Blueadvertise



Gw baru aja join ini program, ternyata ....nice :) blueadvertise memanfaatkan unique visitor ip dan lamanya user berada di blog/website, tentang payment method bisa melalui paypal, alertpay, dan check dan yang paling penting support refferal. 5. Ceoads.com Iklan tanpa harus di click, hanya memanfaatkan unique ip per 1000/visitor, earning yang dihasilkan adalah $3,6 dollar langsung di transfer ke Paypal or Alertpay, support Refferal.


6. ADDITIONAL...[you can try by your self :) ]
- pub.oxado ---> iklan international, lebih banyak images dari pada text ads. earning EURO...


- Adspeedy ---> indonesia punya, earning berdasarkan banyak click dan unique page view


- PPC indonesia --> Indonesia Ads, tapi cuman bisa letak ads pada blog yg di approve aja.INGAT


- Adsensecamp --> You know-lah.... kembaranya google adsense.



That's all.......kalo ada yang nggak jelas or mau di tanyakan.... be my guest[ane juga lagi belajar] dengan meninggalkan message di shoutbox....
 
Copyright © 2011 Blogger with Love | Themes by Edit-me.