AVG Manual Update



cara update AVG secara Manual [ Offline internet]

setelah beberapa waktu lalu menjelaskan bagaimana cara mengupdate Kaspersky, kini giliran AVG.

Untuk dapat meng-update AVG antivirus anda secara offline paling tidak anda harus mempunyai AVG antivirus yang terinstall di komputer, yang bisa langsung diupdate via internet (online) sebagai sumbernya. Kalo tidak punya ya anda bisa meng-update-nya dari warnet .Utk meng-update-nya perhatikanlah versi AVG antivirusnya apakah free, atau yang berlisence. Kita tidak dapat meng-update AVG free edition menggunakan file signature versi lisence demikian sebaliknya.

File signature AVG antivirus disimpan dalam suatu format file berekstensi *.bin, seperti u7iavi864u863th.bin. Dalam file2 ini AVG antivirus meng-update database signature virusnya.
File2 tersebut biasanya disimpan di folder c:\documents and settings\all users\application data\grisoft\avg7data\upd7bin\.
Nah disinilah file-file *.bin tersebut berada, anda dapat meng-copy nya langsung ke flash disk atau ke harddisk anda, untuk kemudian “check for updates” AVG antivirus anda dan mengarahkannya ke tempat file update (*.bin) tersebut berada. Jika AVG mengenali ada update terbaru akan muncul dialog dilayar “New Update File was found. Do You want to Update your AVG Now?. Kilik Yes utuk meng-update database signature anda.. Anda dapat mengecek apakah database signature AVG anda sudah terupdate, di bagian information - about, anda dapat melihat release date nya.
download update AVG ->http://free.grisoft.com/doc/24/lng/us/tpl/v5
 
Copyright © 2011 Blogger with Love | Themes by Edit-me.