Kasus Olga tentang Pencemaran Nama Baik



Blogger with Love - Kasus Olga tentang Pencemaran Nama Baik terjadi lagi, kali ini menimpa salah seorang dokter bernama Febby Karina. merasa tidak terima tentang perkataan olga tentang dirinya, Febby melaporkan olga ke Pihak berwajib pada Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 wib dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ungkap Rikwanto, Jumat (21/6/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Kejadian bermula dari 23 Mei 2013 di studio ANTV Epicentrum Rasuna Said Jaksel.

Pelaporan itu ditengarai bermula saat Febby, selaku korban, dipanggil sebagai dokter oleh Kartika Sari ke studio ANTV di Epicentrum untuk melakukan perawatan.

Yang terjadi kemudian, Febby ditarik paksa oleh Kartika untuk masuk ke area set lokasi syuting acara Pesbukers. Secara tiba-tiba saja pada saat sedang live, Olga menyeletuk bahwa Febby adalah milik Yudi, yang merupakan karyawan ANTV.

Tidak selesai sampai di situ, Olga juga mengatakan bahwa Yudi telah makan bersama dengan Febby. Hingga akhirnya Yudi harus pulang larut malam, karena sedang pergi bersama Febby.

Febby yang merasa bahwa dirinya telah difitnah tiba-tiba menangis dalam acara Pesbukers tersebut. Dokter tersebut merasa Olga telah memfitnahnya dengan mengatakan dirinya telah membuat kacau rumah tangga Yudi.

Febby juga sempat menangis di acara live Pesbukers tersebut. Apa yang dikatakan Olga tentang dirinya itu ujar Febby semuanya tidak benar

kita bisa lihat tanggapan para pembaca, and menurut saya, anda tidak perlu merendahkan orang lain untuk membuat orang tertawa, seperti alm. Uje bilang di Fanpage un-officialnya, ... santun dalam penyampain tutur kata menunjukkan ketinggian budi pekerti seseorang..


bagaimana dengan pendapat anda.
 
Copyright © 2011 Blogger with Love | Themes by Edit-me.