Surver Berbayar

id.ipanelonline Survey Berbayar

Survey Id.panelOnline ini dikhususkan untuk daerah Asia, khususnya Indonesia, Malaysia, Brunei dan beberapa negara lainnya. Anda akan mendapatkan point setiap kali anda menyelesaikan survey yang anda lakukan dan point tersebut dapat anda tukarkan ke dalam mata uang Rupiah (indonesia currency) atau Dollar US (menggunakan Paypal)

syaratnya anda harus melakukan registrasi DiSiNi

Lengkapi setiap form sampai selesai, kalau sudah. Anda dapat langsung mengikuti survey (yang available) yang terdapat dalam menu



kenapa saya sarankan untuk mengikuti survey seperti gambar diatas? karena point yang akan anda dapatkan relatif lebih besar jika anda dapat menyelesaikannya. atau jika tidak, anda dapat mengikuti survey-survey yang lain (masih tetap dalam menu tersebut) cuman point yang akan anda dapatkan lebih kecil.

berikut beberapa gambar dari member yang sudah pernah meng-uang-kan hasil point yang di dapat dari hasil survey ini, kebanyakan member menggunakan paypal untuk withdraw.



dan ingat, untuk ikut berpartisipasi dalam Survey Berbayar ini, anda harus daftar/Registrasi dulu di SiNi dan tentunya gratis. Ini bukti saya sendiri sudah pernah meng-cashout-kan ke paypal account saya disini

DAFTAR SEKARANG

salam.

 
Copyright © 2011 Blogger with Love | Themes by Edit-me.